Selasa, 18 Juni 2013

Shin Suikoden buku 3

Shin Suikoden buku ke-3 ini baru seru bangettt... Petualangannya sangat menarik. Mereka, para bandit budiman, sudah mulai bergerak dari Ryou Zan Paku.

Bagaimana ceritanya... Enaknya dinikmati sendiri saja nie hehehe

Anggota Ryou Zan Paku semakin banyak, dan telah memilih Chou Gai sebagai pemimpin, serta Sou Kou sebagai wakil. Saat Ji Sen disandera, Sou Kou memimpin pasukan untuk menyerbu keluarga Shuku Chou Bou di Gunung Doku Ryuu. Namun, pasukan lawan lebih terlatih dan memiliki banyak ksatria tangguh sehingga pasukan Sou Kou berhasil dipukul mundur. 
Mendapat kabar bahwa Sai Shi si Puting Beliung Kecil yang banyak berjasa pada petinggi Ryou Zan Paku masuk penjara, para pemimpin Ryou Zan Paku memutuskan untuk membentuk pasukan untuk menolongnya.
Pada saat genting, Son Ryuu sang Polisi Militer muncul untuk membantu Sou Kou yang berada dalam posisi terdesak di Gunung Doku Ryuu.
 ------
Suikoden atau yang biasa kita kenal dengan Kisah Batas Air dan 108 Pendekar merupakan karya besar klasik Cina.
Shin Suikoden merupakan penulisan ulang kisah Suikoden yang memikat dan penuh pesan moral. Ditulis oleh Eiji Yoshikawa dan diterjemahkan langsung dari Bahasa Jepang oleh Jonjon Johana, buku ini akan membawa kita ke dalam jalinan kisah cinta para pendekar dan perjalanan hidup mereka yang penuh warna.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar